03 Februari 2009

Ada Yahudi di Indonesia?


Menjelang awal tahun 2009, Israel membumihanguskan Gaza. Tapi usai agresi itu, bangsa Yahudi mulai menuai apa yang dilakukan oleh pemerintahanya terhadap bangsa Palestina.
Balasan itu tidak berupa pembantaian seperti yang diterima oleh warga Gaza, tetapi sikap warga dunia yang secara serentak seakan dikomando, memusuhi orang-orang Yahudi.
Tidak hanya orang Islam, tetapi juga orang sekular dan kristen pun menjadi sangat membenci bangsa yang menjadikan Talmud sebagai kitab suci mereka. Yahudi menyebut sikap itu sebagai anti-Semit.
Saat ini, jumlah keseluruhan populasi Yahudi di dunia adalah 14 juta jiwa, dengan distribusi 7 juta di AS, 5 juta di Asia, 2 juta di Eropa, dan 100 ribu di Afrika.
Di negara-negara Islam, salah satunya Indonesia, jumlah total Yahudi adalah 1.5 juta orang. Yahudi membuat perbandingan dengan kalkulasi seperti ini satu Yahudi untuk 107 orang Islam, di seluruh dunia.
Saat ini, seperti diketahui, produk Yahudi mengepung seluruh sendi kehidupan di semua belahan dunia. Di antaranya Polo Ralph Lauren, Coca Cola, Levi's Jeans Levi Strauss , DKNY Donna Karan, Dunkin Donuts, dll.
Begitu juga dengan para ilmuwan dan tokoh politik internasional didominasi oleh Yahudi. Ada nama Henry Kissinger (mantan Sekretaris Negara AS), George Soros (pengamat ekonomi dan politik), atau Steven Speilberg (sutradara film Hollywood). Di bidang media, CNN, ABC, Washington Post, NY TImes, Disney juga dikuasai oleh Yahudi.
Di Indonesia sendiri saat ini diperkirakan kaum Yahudi berjumlah 20 orang. 6 orang di antaranya adalah orang-orang yang terkenal.
(sa/berbagaisumber)

2 komentar:

  1. Yaseer baruch25 Mei 2009 10.33

    memang knapa jika ada yahudi di indonesia ?? indonesia milik Tuhan dan siapa pun berhak tinggal dan hidup di indonesia !!

    BalasHapus