29 Januari 2009

HOBBY KU


Wezz.. ini waktu yang paling saya tunggu-tunggu setiap pekannya.. sebuah olah raga yang mengolah adrinalin, sportifitas dan cowo banget... yaitu AIRSOFTGUN..

olah raga ini saya tekuni sejak tahun 2006, masih pemula sih. dan walhasil beberapa jenis senjata airsoftgun pernah saya miliki walapun pada akhirnya saya jual satu persatu karena penanganan perawatan senjata ini juga bukan persoalan yang mudah.

AK-47, AK-7, MP 5 dan G-36 adalah beberapa sejata yang pernah saya miliki.... asik banget deh...

sportifitas harus dijunjung tinggi karena berbeda dengan paint ball yang apabila tertembak musuh akan terlihat bekas catnya, airsoftgun hanya menggunakan peluru kecil sebesar telur cicak berwarna putih yang bahan dasarnya dari plastik yg padat (kita nyebutnya bahan keramik).

Dulu saya pernah bergabung dengan tim BASIC 860, tapi sayang sudah bubar. saat ini lagi nyari-nyari tim yang solit. kalo belum pernah coba.. wah.. rugi deh.. coba dan rasakan ketegangannya.. he..he..he selain itu kita bisa ber narsis ria setelah main kita foto-foto...tentara bukan tapi tenggil banget iya.. (foto itu waktu saya di club white tiger dengan seragam pasukan khusus inggris-SAS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar