29 Januari 2009

KONTRIBUSI dalam HIDUP



SURGA.. siapa yang tidak ingin masuk kedalamnya, tapi surga menjadi sesuatu yg sangat mahal untuk bisa kita raih, karena untuk mendapatkan jaminan surga butuh pengorbanan, kesetiaan, ketulusan, kejujuran, serta tekat yang kuat.

Begitu banyak orang yg merasa sudah melakukan banyak kebaikan di dunia dan merasa pasti akan mendapatkan surga, ternyata SALAH BESAR....

Justru neraka lah yg didapat.

Dari sedikit kemampuan dan keterbatasan ini lah pada akhirnya membuat kita berpikir.. mungkinkah kita mendapatkan surga??????

jawabannya "MUNGKIN", caranya???

hanya ISLAM yg bisa menunjukan caranya, salah satunya kontribusi kita yang sedikit ini namun bisa maksimal untuk islam. kepedulian kita yang sangat terbataskan oleh kemampuan seperti kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina menjadi sangat bermanfaat bila ikhlas, maksimal, dan berkesinambungan.

Saya dengan segala keterbatasan yang dimiliki juga ingin mendapatkan keistimewan itu, yaitu mendapatkan SURGA, semoga menjadi musnyid adalah bagian dari pahala atas amal baik yg saya kontribusikan demi dunia islam dan menjadi pemberat timbangan kebajikan. amin

Tapi itu semua bisa berubah menjadi segudang keburukan dan menjadi pemberat dosa bila dihati ini timbul riya, astaghfirullah... ya Allah yg memiliki jiwa-jiwa yg lemah ini, ampuni kami, terimalah amal baik kami yg hanyalah tetesan air di lautan karunia Mu.


camkanlah selalu dalam hati kita "KONTRIBUSI APA YANG TELAH KITA BERIKAN UNTUK DUNIA ISLAM" sepanjang hidup mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar